Wednesday, June 3, 2009

Internet gratis???

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah, internet gratis sebenarnya telah ada diluar negeri, tetapi kalau di negeri sendiri rasanya belum ada tuh, tetapi saya akan tunjukkan kepada anda bahwa memang benar adanya internet gratisan.
Caranya coba anda buka disini,
buat akun (accountnya), lalu siapkan modem anda (biasanya yang mobile seperti hp atau modem wireless lainnya yang mengakses internet lewat kartu berbayar), nah ada caranya disitu bisa anda menggunakan bahasa inggris atau bahasa kita indonesia.
saya ada sebuah link boleh juga dibuka, disini, ada caranya dan bisa mempercepatnya dengan Tunellier, atau OpenVPN, bisa cari link-link tersebut.
Saya akan mencobanya dan teman telah mencobanya dan berhasil.
Pulsa tidak berkurang sama sekali, hanya perlu mengaktifkan kartu prabayar anda setelah masa aktifnya habis, biasanya sebulan atau seminggu tergantung kartu anda, dan pulsanya habis biasanya karena untuk nelpon,... tetapi tidak boleh kosong sama sekali untuk koneksi internet yang pertama sebelum masuk gerbang Your-Freedom.
Selamat berinternet ria.

Klik Gila, sekali Klik Rp. 73.000,-...!!!!

Tidak ingin sia-sia dalam dunia per KLIK an alias Bux, maka boleh saja anda bergabung dengan saya, seperti klik-klik yang lainnya (pay to click), maka saya memberi sedikit jalan kepada anda yang berkesempatan membuka blog saya,... boleh gabung dengan saya disini. Dan anda tidak akan rugi sesen pun, malah untung 73 ribu rupiah,.... per klik bukan lagi satu sen dollar tetapi 5 Euro,...5 Euro...Bro/Sis, ini lumayan, bila yang berkesempatan nge net di Warnet, sekali klik sudah nge net gratis, bagi yang pake pulsa sekali klik gratis juga,... itu kabar baiknya. Tetapi kabar yang lainnya anda harus mempersiapkan PAYPAL account atau alertpay account, syarat bisa anda dapatkan disini (paypal) dan disini(alertpay,... adapun syarat membuat account sangat mudah dan usahakan yang valid/asli bukan rekayasa, sebab nantinya memang akan berhubungan dengan perbankan yang memerlukan identitas yang valid/asli.
Yang anda butuhkan adalah : 1. data diri (nomor hp, tempat tinggal dll),2.Alamat E-mail, 3.Kartu Kredit (lebih utama karena mempermudah transaksi dan pendaftaran di paypal/alertpay),....tetapi bila tidak ada kartu kredit anda cukup mempunyai nomor rekening bank, kalau mencari kode bank anda boleh dilihat di blog mas eko,...biasanya ada 7 angka, blog mas eko ada dilink blog ini,...disebelah kanan..

Nah setelah mempunyai paypal anda seperti telah memiliki atm di internet bisa transfer ke "dunia nyata".... apa yang ditransfer ??? Ya jelas euro,.... tadi, alias duit, dan ini betul...adanya.

Selamat bergabung.