Wednesday, September 14, 2011

Malas Posting Menurunkan Page Rank

Posting Yang Menarik
Malas posting membuat semuanya jadi tidak bagus, pagerank turun, dan kunjungan mengecil, lha beritanya tidak up to date alias obsolete, kuno. Barangkali yang terjadi dengan situsku ini. Terus terang saya memang sedang tidak sempat mengurusi blog ini, banyak sekali hal yang harus saya kerjakan untuk bertahan hidup di kota besar yang penuh dengan komitmen, penuh dengan godaan dan yang paling menonjol penuh dengan persaingan yang bertensi tinggi. Psoting yang menarik dan berguna sebenarnya keluar dari pikiran yang jernih dan semangat untuk berbagi. Saat ini level saya untuk hal itu begitu rendah hingga hampir mencapai titik nadir.Posting yang menarik adalah sebagai pemikat sebuah blog untuk dikunjungi. Saya mengecek ke pagerank checker, situs RJ9 COM ini katanya miskin akan backlinks yang berkualitas dan bisa-bisa pagerankku turun kalau tidak segera ditanggulangi. Saya akan bertahan dan membuat sebuah perubahan mulai malam ini. Tidak bisa saya tunda.

Malas Berkreasi dalam membuat artikel untuk posting
Benar beberapa saat lalu (sekarang saya sudah baikan) saya memang sangat malas untuk berkreasi dan membawa berita dan tips untuk para pengunjung blog saya ini. Anda bisa melihat dari banyaknya posting, dua bulan yang lalu saya kehilangan modem sehingga saya sangat terpukul olehnya, bukan harga modemnya yang mahal tetapi harga dari memori modem itu sendirilah yang terasa sangat disayangkan, bisa saya katakan itu modem yang bersejarah, untuk belajar membuat blog, belajar posting dan belajar yang lainnya. Jadi berhubung ada peristiwa tadi saya jadi malas posting, dari sebulannya minimal 10 posting beberapa bulan belakangan ini saya hanya posting satu atau dua saja, menyedihkan memang,.....

SOLUSI

Menyadari bahwa semuanya belum berakhir, blog memang harus dikelola dan diseriusi bukan ditinggal atau terbengkalai, ditelantarkan. Manfaat yang lebih diberikan sebuah blog akan membuat blog tersebut bernilai, dan semoga blog sederhana ini bisa menjadi blog yang bernilai suatu saat nanti. Tidak akan putus asa seorang yang ingin membuat sebuah keadaan atau benda yang bermanfaat. Termasuk bermanfaat secara finansial tentunya. Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya ini.