Sunday, May 16, 2010

Mengaktifkan Akun PAYPAL

PAYPALKU AKTIF JUGA
Lama menunggu PAYPAL aktif ternyata cukup lama, hampir setahun belajar nge-blog baru hari kemarin di akun saya tertulis "angka yang cukup aneh cuman "0.01USD" lho kok bisa sekecil itu ? Ya saya tidak memandang angka yang sangat kecil tersebut, bagi yang sudah senior di dalam bisnis internet tentu akan menertawakan saya barangkali, tapi saya memandangnya bahwa PAYPAL ku sudah bisa digunakan, saya mendapat angka sekecil itu dari bisnis klik asik yang linknya akan saya berikan berikut ini, boleh mendaftar bersama saya walaupun per klik nya kecil (cuma 0.003 perklik) dan CASH OUT nya boleh 0.02, dengan dipotong 0.01 maka masuk PAYPAL hanya 0.01USD, tapi justru itulah uniknya, 0.02USD bisa dicairkan dan via PAYPAL untuk "mengaktifkannya", dan untuk urusan VERIFIKASI lain lagi, jadi bila belum diverifikasi "transaksi tidak lebih dari 100USD", dan tidak mengapa sebab bila telah aktif maka akan mempermudah anda dalam mencari duit di internet, mungkin ini adalah sebuah jawaban bagi anda yang akun PAYPAL nya belum aktif.
Inilah linknya semoga bisa membantu anda dan menguntungkan semuanya.



Nanti bukti transferannya akan dikirim via email ketika anda mendaftar disitus PTC di atas. Lalu anda akan mengkonfirmasi dengan cara masuk ke PAYPAL anda ada "ACCEPT PAYMENT" klik saja lalu ikuti langkahnya sampai dengan selesai. Bila anda belum langsung VERIFIKASI (bagi yang belum terverifikasi), maka ada tiga langkah dan siapkan kartu kredit anda (bagi yang punya), bagi yang belum seperti saya cukup mengaktifkan akun paypalnya dulu, ketiga langkah itu "berhenti dilangkah" ketika anda harus mengeluarkan kartu kredit, "BACK TO MY ACCOUNT" saja nanti ada kata "TRANSACTION COMPLETED" kurang lebih begitu, dengan mengkonfirmasi sipengirim dari pihak PTC lalu dikonfirmasi di PAYPAL dan.....AKTIF.

VERIFIKASI DENGAN BANK BCA, BNI dan BANK MANDIRI
Untuk yang ini saya akan posting lain kali, sebab saya lagi-lagi tidak punya rekening di ketiga bank tadi, memang ini sebuah kerugian bagi saya.

Terima kasih

IKUTAN SAYA DI PTC