Saturday, December 10, 2011

PAID TO REVIEW - PTR






PAID TO REVIEW (PTR)Posting in English is the best for grab PTR, otherwise our website/blog being UNAPPROVED by PTR websites. So with my little switch from Indonesian language into English. Here there are, I will show you, some websites that you can grab money (dollars). But there is some conditions they will give to your website - specified - that they will put jobs/ads in your websites/blog.

1. Adsense from google
2. Adsensecamp.com (from Indonesia)
3. Linkworth.com
4. Adbrite.com
5. Adhitz.com
6. Speedyads.com
7. Chitika.com
8. Buyblogreviews.com
9. Getgoodlink.com
10.Ask2Link.com
11.Bidvertiser.com
12. Etc...

Something Good needs good things also.
What does it mean? Yes, the condition of your website/blog - you're as publisher - must be have good Google Page Rank (PR = minimum Page Rank for business website is PR2). The higer of PR the better, because PR indicates the traffic of your blog/website. The second condition and this is more important about your DOMAIN - name of your website/blog - must be PRIMARY DOMAIN. Not free domain, like blogspot, wordpress, multiply, blog and other free domain. The third Content Is The King. You have understood, that unique posting, otentique posting and intersting posting is the best. So we call of that Content Is The King. Original, unique and intersting website is the best for this business, not Copy-and-Paste content of posting from another blogs/websites. The fourth less but not least, is the backlinks of your website/blog. When you have more backlinks your website will be better. SEO on google (searching) will incrase/on the top of it.

Resumes
When you want to build online business (a.k.a PTR = paid to review) your blog/website must be have at least 4 criteria to be APPROVED.
So, will you try to do this opportunity?
NB:You could join me please check the links (banners) in this website.
Good Luck

Thursday, December 8, 2011

MEMBUAT AKUN ONLINE


AKUN ONLINE
Menyambung Dari Posting Kemarin, bahwa dalam berbisnis online anda harus mempunyai rekening, dan rekening online adalah jawaban dari kebutuhan bisnis online ini. Anda bisa menarik /menyimpan uang dengan lebih mudah dari internet anda bila anda tidak mempunyai rekening online ini. Sekalipun ada pula bisnis khususnya dalam negeri Indonesia bisa menggunakan rekening bank local (tabungan anda) tetapi bank-bank tertentu saja yang bisa dijadikan akun online – paling banyak adalah bank Mandiri, BCA dan BNI – ketiga bank tersebut adalah yang paling lazim digunakan sebagai alat penarikan dan pembayaran oleh bisnis online di Indonesia. Walaupun tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah bank yang bisa digunakan untuk akses bisnis online tersebut.

MEMBUAT AKUN ONLINE
Saya akan memberitahu kepada anda untuk membuat akun online tentu saja bagi anda yang belum mempunyainya. Ada 3 (tiga) akun online yang paling lazim digunakan untuk para pebisnis online/internet yaitu ALERTPAY, PAYPAL dan LIBERTY RESERVE.

Cara membuatnya cukup mudah, anda tinggal menyiapkan:
1.Email – saya menyarankan gmail atau yahoo, atau yang lainpun boleh.
2.Klik Link dibawah ini:

a.ALERTPAY (dalam mendaftar anda lebih baik memilih yang STARTER terlebih dahulu, pilih yang paling atas.Daftar sini

b.PAYPAL (anda pilih yang personal terlebih dahulu)Daftar sini

c.LIBERTY RESERVE (anda tinggal mendaftar saja).Daftar sini

3.Bila anda mempunyai kartu kredit akan sangat membantu untuk verivikasi.
4.Untuk Alertpay siapkan phonecell GSM untuk verivikasi nanti.
5.Untuk Libertyreserve anda siapkan tulisan untuk mencatat password yang memang berganda/bertingkat pengamanannya.
6.Tentu saja koneksi internet atau modem.

KALAU SUDAH MEMPUNYAI AKUN ONLINE SEMOGA ANDA LEBIH RAJIN DALAM BERBISNIS DI DUNIA MAYA
Ketika anda sudah mempunyai akun online tersebut semoga anda lebih bersemangat. Lebih kreatif, lebih rajin dalam mengisi akun tabungan online anda.

VERIFIKASI AKUN ONLINE
Mengapa harus di verifikasi ? Untuk membuat akun anda tidak dibatasi dalam bertransaksi, bila belum terverifikasi, maka jumlah transaksi anda tidak boleh lebih dari USD 100. Kabar baiknya bila anda masih bisnis kecil-kecilan dibawah USD 100 tidak apa-apa bila akun anda belum diverifikasi.
Untuk anda yang mempunyai kartu kredit akan sangat membantu dalam verifikasi, dan bagi anda yang belum mempunyainya jangan khawatir anda bisa menggunakan beberapa cara yang bisa ditempuh. Bisa saya sebutkan sebagai berikut:
1.Alertpay tergolong yang paling mudah dan banyak pilihannya. Paling saya senang adalah hanya menggunakan handphone GSM – simpati, mentari saya sarankan – lalu periksa akun anda – ada di awal halaman akun bahwa unverified – atau become verified – klik saja maka akan ada 3 pilihan verifikasi, anda pilih yang ketiga pilihlah yang C. Ikuti sampai dengan ada TEXT MESSAGE (pilihan yang kedua) maka dari Alertpay team akan meng SMS anda, lalu masukkan kode VIA SMS berisi 3(tiga) digit angka, masukkan ke kotak dan send / kirim dan anda akan melihat bahwa verifikasi COMPLETED. Dan akun anda seharusnya sudah terverifikasi/verified.
2.Paypal sudah pernah saya bahas di posting sebelumnya, bisa menggunakan VCC – virtual credit card anda bisa beli di internet – dan bisa menggunakan akun bank local anda.
3.Liberty Reserve, sudah terverifikasi dari awal, karena memang akun olnline ini tergolong berpengaman – security – yang paling komplit. Ikuti saja langkah-langkah yang diberikan.Siapkan buku catatan karena username, password, pin login dan master key akan diberikan kepada anda, juga masih ada captcha sebelum login.

Sedikit dari saya semoga bisa membantu anda.

Wednesday, December 7, 2011

PTC LINK UNTUK ANDA

PAID TO CLICK
Bukan barang baru yang akan saya posting untuk anda, saya mempunyai hanya 2 situs PTC yang akan saya sampaikan untuk anda. Semoga anda bisa mengikuti bisnis kecil-kecilan ini dengan baik.

Daftar dan Kelola
1.Siapkan EMAIL anda dan tentu saja koneksi internet.
2.Klik link dibawah ini. (bentuk kotak bergambar).

a.

b.

3. Cari referral dengan berbagai cara, seperti yang saya lakukan, masuk ke forum-forum PTC dan iklan gratisan pun banyak di internet.
4. Untuk tingkat lanjut anda bisa Investasi dengan membeli/menyewa referral dan iklan di situs PTC terpercaya.
5. Anda bisa mendaftar Akun Online untuk penarikan dana dari PTC, silahkan adan lihat di blog saya ada ALERTPAY dan PAYPAL, di sebelah kanan blog saya ini.

Semoga anda bisa mengikuti bisnis iseng yang bisa menghasilkan dollar yang tidak sedikit. Terima kasih

Modal Untuk Bisnis Internet (Dunia Maya)

Bisnis Dunia Maya
Beberapa kali saya menulis tentang ini, dan saya akan menuliskannya lagi karena teman-teman saya ada yang belum "terjun" ke dunia bisnis maya ini. Dunia maya bukan berarti tidak ada "uang" yang di download bahkan sebaliknya ada sangat banyak uang yang "melayang-layang" di dunia maya dan kita tinggal menangnkapnya, nah inilah yang menjadi faktor utamanya, bagaimana cara menangkapnya. Saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai caranya, karena disitus lain sudah banyak dan terus berkembang cara-cara tersebut.

Modal yang diperlukan
Sesuatu yang berharga (baca:bisnis yang menghasilkan uang) tentu harus ada modalnya harus ada pengorbanannya. Demikian juga bila kita akan bisnis di dunia maya ini. Khusus untuk pemula yang baru akan memulai bisnis ini.
1. Modal pertama adalah anda harus mempunyai alat khusus untuk memulainya.
Modem untuk koneksi ke internet, Email, Akun Paypal/Alertpay/Liberty Reserves dll untuk Tabungan Dunia Maya anda, Blog/website untuk mempromosikan produk ataupun untuk menulis posting-posting anda.
2. Modal kedua anda haruslah serius dalam menjalani dunia bisnis ini.
Serius tidak berarti semua kesempatan dan waktu hanya dicurahkan ke bisnis ini saja, kalau anda masih bekerja boleh bisnis ini dijadikan bisnis sampingan, tetapi bila anda ingin menjadi bisnis internet yang profesional - mutlak - anda memang harus berkecimpung total di dalamnya. Dan ini jelas menjanjikan hasil yang lebih realistis.
3. Terus belajar dan meng-update diri anda.
4. Menjadi orang yang kreatif dan jujur akan membuat keberhasilan anda langgeng.
5. Tahu cara mendapatkan hasil bisnisnya.
Tidak ada gunanya anda berbisnis di internet kalau tidak bisa mencairkan uang/hasil bisnisnya ke dunia nyata. Nah cara-cara untuk hal ini begitu banyak diposting di blog/website silahkan anda googling saja. Tetapi salah satu alat untuk bisa mengubah uang dunia maya menjadi nyata adalah Akun Online (Paypal, Alertpay, Liberty Reserves dan sebagainya). Tentu saja anda harus punya rekening bank di dunia nyata - saat ini yang termudah adalah BCA, MANDIRI dan BNI - bila anda belum mempunyai rekening ketiga bank tadi, tidak ada salahnya anda membuka rekening sekarang.
6. Tahu bisnis apakah yang akan anda jalani.
a. PTC - pay to click, bisnis klik iklan yang dibayar, bisa ditarik dalam jumlah tertentu. Harus anda cari situs PTC yang bonafid, cari di forum-forum PTC. Kebonafidan dari situs ini adalah dalam hal Pay Out - membayar atau tidak.
b.Adsense - adalah memasang iklan di website anda, jadi anda harus mempunyai website untuk dijadikan lahan bisnis ini, semakin bagus website anda semakin besar peluang bisnisnya - pendapatannya - contoh :google adsense, adsensecamp, Adhitz, Adbrite, Linkworth dll, anda bisa mendaftar di blog saya ini.
c. Jual beli link dan PTR - page to review - adalah bisnis yang mutlak harus menggunakan blog/website - kalau sekarang sebaiknya jangan website yang gratisan - untuk menempatkan iklan mereka/order mereka yang dipasang di website kita, kalau sudah diterima / approve job dari advertiser/client memang sudah menjadi sangat mudah mendapatkan uang, yang tersulit adalah ketika anda mengajukan job tersebut. Tetapi ada satu kunci Content Is The King - isi dari blog/website andalah yang paling penting. PTR saya kira lebih cocok untuk pebisnis online tingkat lanjut.
d.Forex Trader - seperti pialang saham, tetapi dana yang anda butuhkan memang tidak kecil. Dan anda bisa belajar forex trader ini di www.marketiva.com, daftarkan diri anda ke situs tersebut dan mulailah belajar forex, diberi uang virtual 10.000 virtual dan real Dollar 5. Bisa anda gunakan untuk investasi beneran yang 5 dollar tersebut, tetapi anda memang harus banyak belajar kalau ingin lihai di dunia per forex an.
e. Jual beli website - anda bisa membuat website yang bagus, kemudian anda jual, atau anda beli website yang murah kemudian beberapa bulan anda tingkatkan kualitasnya lalu anda jual.
f. Buka toko Online - ini bermodal lebih besar dari yang lainnya, akan tetapi peluang yang dijaring pun sebenarnya lebih besar, dan lebih sempurna lagi bila anda mempunyai toko offline juga.
g. dll, masih begitu banyak peluang bisnis lainnya.

Lalu Kapan Anda Memulainya?
Sama dengan bisnis yang lain, memulai adalah sangat berat, dan anda relatif membutuhkan modal yang lebih sedikit daripada bisnis offline, percayalah teman saya yang sekarang sudah mempunyai penghasilan yang mantap dan stabil, diawali dari bisnis GRATISAN di dunia maya. Jadi kapan anda memulainya. Bisa anda mulai membuat email, daftar akun paypal/alertpay boleh lewat link dari blog ini, buka rekening bank BCA/MANDIRI atau BNI, lalu mulailah dengan bisnis PTC terlebih dahulu, kenapa ? Anda akan banyak belajar dari hal tersebut, tetapi jangan lupa anda juga mencoba membuat website/blog GRATISAN saja dulu untuk latihan posting, silahkan daftar di
www.blogger.com, www.wordpress.com, www.blog.com, atau tempat lain. Setelah anda lihai dan matang dalam semua seluk beluk dunia maya, barulah anda tingkatkan bisnis anda ke bisnis yang lebih profesional, indikasinya yang GRATISAN anda ganti dengan yang BEBAYAR. Dijamin hasilnya lebih berlipat ganda. Semua bisnis ada pasang dan surutnya, siapa yang paling "bandel dan ulet" itulah yang akan berhasil, bisnis ini bukan bisnis nasib-nasiban akan tetapi bisnis yang sesungguhnya, dibarengi kerja yang profesional dan terus meningkatkan kualitas diri, kejujuran dan pantang menyerah. Tidak ada sesuatu yang berharga berjalan dengan mulus, tentu banyak hambatan, banyak godaan dalam menjalaninya. Jangan terlalu banyak bicara yang manis-manis dan mudah-mudah, akan tetapi berbicara yang realistis dan mencari terobosan yang bagus untuk mewujudkannya, ada yang gagal ada yang berhasil. Yang gagal biasanya hanya karena berhenti melakukannya dan tidak belajar, dan yang berhasil yang saya sebut dengan pantang menyerah tadi. Terima kasih.
Selamat mencapai kesuksesan.