Thursday, December 8, 2011

MEMBUAT AKUN ONLINE


AKUN ONLINE
Menyambung Dari Posting Kemarin, bahwa dalam berbisnis online anda harus mempunyai rekening, dan rekening online adalah jawaban dari kebutuhan bisnis online ini. Anda bisa menarik /menyimpan uang dengan lebih mudah dari internet anda bila anda tidak mempunyai rekening online ini. Sekalipun ada pula bisnis khususnya dalam negeri Indonesia bisa menggunakan rekening bank local (tabungan anda) tetapi bank-bank tertentu saja yang bisa dijadikan akun online – paling banyak adalah bank Mandiri, BCA dan BNI – ketiga bank tersebut adalah yang paling lazim digunakan sebagai alat penarikan dan pembayaran oleh bisnis online di Indonesia. Walaupun tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah bank yang bisa digunakan untuk akses bisnis online tersebut.

MEMBUAT AKUN ONLINE
Saya akan memberitahu kepada anda untuk membuat akun online tentu saja bagi anda yang belum mempunyainya. Ada 3 (tiga) akun online yang paling lazim digunakan untuk para pebisnis online/internet yaitu ALERTPAY, PAYPAL dan LIBERTY RESERVE.

Cara membuatnya cukup mudah, anda tinggal menyiapkan:
1.Email – saya menyarankan gmail atau yahoo, atau yang lainpun boleh.
2.Klik Link dibawah ini:

a.ALERTPAY (dalam mendaftar anda lebih baik memilih yang STARTER terlebih dahulu, pilih yang paling atas.Daftar sini

b.PAYPAL (anda pilih yang personal terlebih dahulu)Daftar sini

c.LIBERTY RESERVE (anda tinggal mendaftar saja).Daftar sini

3.Bila anda mempunyai kartu kredit akan sangat membantu untuk verivikasi.
4.Untuk Alertpay siapkan phonecell GSM untuk verivikasi nanti.
5.Untuk Libertyreserve anda siapkan tulisan untuk mencatat password yang memang berganda/bertingkat pengamanannya.
6.Tentu saja koneksi internet atau modem.

KALAU SUDAH MEMPUNYAI AKUN ONLINE SEMOGA ANDA LEBIH RAJIN DALAM BERBISNIS DI DUNIA MAYA
Ketika anda sudah mempunyai akun online tersebut semoga anda lebih bersemangat. Lebih kreatif, lebih rajin dalam mengisi akun tabungan online anda.

VERIFIKASI AKUN ONLINE
Mengapa harus di verifikasi ? Untuk membuat akun anda tidak dibatasi dalam bertransaksi, bila belum terverifikasi, maka jumlah transaksi anda tidak boleh lebih dari USD 100. Kabar baiknya bila anda masih bisnis kecil-kecilan dibawah USD 100 tidak apa-apa bila akun anda belum diverifikasi.
Untuk anda yang mempunyai kartu kredit akan sangat membantu dalam verifikasi, dan bagi anda yang belum mempunyainya jangan khawatir anda bisa menggunakan beberapa cara yang bisa ditempuh. Bisa saya sebutkan sebagai berikut:
1.Alertpay tergolong yang paling mudah dan banyak pilihannya. Paling saya senang adalah hanya menggunakan handphone GSM – simpati, mentari saya sarankan – lalu periksa akun anda – ada di awal halaman akun bahwa unverified – atau become verified – klik saja maka akan ada 3 pilihan verifikasi, anda pilih yang ketiga pilihlah yang C. Ikuti sampai dengan ada TEXT MESSAGE (pilihan yang kedua) maka dari Alertpay team akan meng SMS anda, lalu masukkan kode VIA SMS berisi 3(tiga) digit angka, masukkan ke kotak dan send / kirim dan anda akan melihat bahwa verifikasi COMPLETED. Dan akun anda seharusnya sudah terverifikasi/verified.
2.Paypal sudah pernah saya bahas di posting sebelumnya, bisa menggunakan VCC – virtual credit card anda bisa beli di internet – dan bisa menggunakan akun bank local anda.
3.Liberty Reserve, sudah terverifikasi dari awal, karena memang akun olnline ini tergolong berpengaman – security – yang paling komplit. Ikuti saja langkah-langkah yang diberikan.Siapkan buku catatan karena username, password, pin login dan master key akan diberikan kepada anda, juga masih ada captcha sebelum login.

Sedikit dari saya semoga bisa membantu anda.

3 comments:

  1. http://www.idsurvei.com/survei/desyapa
    survey tapi dbayar,...

    ReplyDelete
  2. saya pribadi belum pernah ikut, jadi tidak bisa mengomentari anda pengunjung blog RJ9 COM,... terima kasih atas kunjungannya. Dan bagi anda yang sudah menghasilkan uang dari bisnis di atas mohon komentarnya. Atau saya akan coba mengikuti bisnis tersebut. Thanks

    ReplyDelete
  3. tapi boss ada yang membayar dan ada yang tidak, jadi ikuti saja dulu toh gratis, baru dah nanti anda bisa memberi tahu teman yang lain mana yang bayar dan mana yang tidak membayar. oke bro.

    ReplyDelete