Friday, April 29, 2011

ZIDDU.COM SERVER PEMBERI UANG KEPADA ANDA

MENGAPA ZIDDU MENDATANGKAN DUIT?
Tidak secepat Briptu Norman dalam "melejitnya" kepopuleran, tapi setidaknya Ziddu.com bisa memberi anda tambahan income yang lumayan. Mengapa dapat memberikan uang walaupun tidak sesepektakuler Chaiya-Chaiya nya Shah Rukh Khan yang di lipsync oleh Pak Polisi yang seniman tadi, kalau sekarang dah jadi artis,.... selamat pak Norman, dan saya tidak akan membahas beliau, biarlah media lain yang membahas cerita bagus itu.
Aturannya memang sudah ditentukan dari Ziddu.com nya bahwa bila kita mendaftar dan mempunyai akun ziddu, maka dengan sendirinya Server Ziddu menyiapkan kepada kita SPACE di sana, untuk diisi file-file kita dengan cara Upload tentunya. Dan ketentuannya setiap file kita yang didownload maka kita diberi bagian yang cukup lumayan yanki hanya 0.01 USD atau satu sen dollar AS. Kalau dirupiahkan sekitar kurang lebih 90 rupiah. Jangan anda menganggap itu jumlah yang kecil kalau anda tahu PENGALI nya. Yakni berapa orang yang akan mendownload file-file kita yang berada di server Ziddu.com-nya, bila file kita banyak jumlahnya dan semuanya didownload oleh ribuan orang maka uang satu sen dikalikan ribuan maka jumlahnya jelas sangat lumayan,...0.01 x 1000 sudah jelas = $10, ini bukan uang yang dibilang kecil. Ini teorinya dan banyak dari kita menemukan setelah mempunyai akun ziddu.com , upload dan mempunyai banyak file diserver tetapi tidak ada yang download. Artinya Pohon uang kita tidak berbuah.

BAGAIAMANA CARANYA ?
Anda harus tekun mendatangi forum untuk menawarkan file yang berguna bagi orang banyak, tetapi ingat jangan file-file yang buruk (pornografi, rasis, dan abused file lainnya), mempunyai website dan seperti saya memberi BONUS DOWNLOAD bagi pengunjung situs anda, membuat tutorial kemudian diupload ke server ziddu.com lalu kita membuat artikel serupa dan dikasih BONUS DOWNLOAD tutorial tersebut, sekali lagi beri pembaca/pengunjung blog/website anda sesuatu yang berharga dan berguna, sementara itu mendatangkan 0.01 USD per downloadnya/unique download.. Oh ya ziddu juga memberikan program referral, bila anda mengikuti ziddu lewat logo yang ada diposting ini maka anda akan menjadi referral saya dan saya diberi 0.05 USD, dan bila anda sudah mempunyai akun maka anda diberi referral banner/link, dan yang anda lakukan sama dengan saya, tidak usah anda merasa sayang bila menjadi referral saya, seberanya memang menguntungkan saya dan apakah anda saya rugikan ? Jawabannya tidak anda jadi punya akun ziddu dan mempunyai kesempatan punya referral dan mendapatkan uang dari program referral ziddu dan dari file-file anda yang didownload pengunjung dan netter lainnya. Minimal Payment (payout) yang diberikan Ziddu.com setelah uang kita mencapai 10USD,.....dan bisa anda transfer ke akun PayPal atau Alerpay anda (bagi yang belum punya akun paypal silahkan baca postingan saya sebelum ini).

TIPS
Saya menyarankan jangan membuat/upload file yang terlalu besar, karena server ziddu termasuknya sibuk/busy dan download yang standar pastinya lama/berat, dan banyak iklannya, bila akan membuat/upload file yang besar pecah-pecahlah menggunakan WINRAR, pilih menu SFX,.... anda bisa melihatnya di program WINRAR (tidak sulit kok), lalu upload semua file SFX (jumlah tergantung anda membaginya), tujuan agar file yang didownload kecil-kecil ukuran Byte nya dan lebih cepat waktunya, enggak enaknya si pendownload harus beberapa kali download file-file SFX sampai dengan sempurna/semuanya harus didownload agar bisa terbaca/diputar sempurna hasil download-nya. Keuntungan dari memecah-mecah file dengan Winrar adalah menambah jumlah unique download yang bisa mendatangkan income lebih besar lagi, bertambah jumlah file kita, dan mau tidak mau memang semua file SFX harus didownload agar file yang didownload bisa terbaca/sempurna. Ziddu.com juga menyarankan untuk tidak menggunakan download accelerator/Internet Download Manager, dan lain-lainnya.

BONUS DOWNLOAD BAGI ANDA
Yang belum mendaftar silahkan klik LOGO berikut ini.

Serangkaian Link untuk anda yang bila anda download memberi saya uang 0.01 Dollar As, terima kasih sebelumnya.
Percepatan Koneksi internet Speedy
Adobe Reader
Mempercepat Koneksi internet anda
MsFramework 3.0
MsFramework 3.5
VC REDIST
Radio di Internet
Super Mp3 download
PHP Software
WPI LAuncher
PHP Debug
PHP NTS
Terima kasih

ROMA TIDAK DIBANGUN DALAM SEMALAM

PEPATAH YANG BERARTI TIDAK ADA JALAN PINTAS
Demikian pula dalam dunia maya ini tidak ada jalan pintas daam mencari income - fulus-dollar ataupun uang dalam bentuk yang nyata. Tidak ada jalan pintas bukan berarti tidak ada jalan yang cepat ? Artinya bukan membuat diri yang standar mencari jalan pintas tetapi meng-upgrade-diri menjadi super cepat dengan jalan yang baik, bukan potong kompas. Saya tidak akan membahas masalah meng-upgrade diri menjadi sesuatu yang menjadikan dalam mencari uang menjadi super cepat bukan. Justru saya akan memperlihatkan bahwa yang biasa-biasa saja kalau dikelola akan menjadi sesuatu yang berarti dan berharga (baca:mendatangkan income yang tidak kecil).

BERULANG KALI POSTING SEMACAM INI
Bagaimana arus uang sampai di kocek kita ? Saya pikir ini adalah penting bagi anda yang baru akan memulai usaha didunia maya. Untuk berbisnis perlu modal. Dan anda yang baru pemula modalnya bukanlah uang yang banyak akan tetapi bisa sebuah ketekunan yang bahkan gratis.
1. Buatlah akun email, baik yahoo maupun dari google.
2. Daftar PayPal, dan cara verifikasinya saya bahas beberapa waktu lalu.
3. Buat sebuah website/blog
4. Daftar Adsense, jual links, iklan diblog anda dan survey yang membayar anda.
5. Ikut klik - bux untuk iseng-iseng diwaktu anda tidak ada orderan dari adesnes dan sebagainya.
6. Buka toko online, baik dalam forum-forum seperti kaskus maupun modal sendiri seperti toko online yang lainya.Yang keenam (no.6) ini tidak akan saya bahas karena ini memerlukan modal yang tidak sedikit.

1. Membuat email (electronic mail atau surel = surat elektronik), mudah saja saat ini membuat email, minta tolong pada teman atau coba sendiri, atau klik disini untuk email yahoo, dan klik disini untuk email google. Pilih SIGN-UP atau DAFTAR pada yahoo, CREATE GOOGLE ACCOUNT pada email google. Setelah selesai anda bisa membuat akun yang lain paypal, blog atau forum-forum yang anda kunjungi untuk menjadi member.
2. Mendaftar Paypal, ini menjadi sebuah keharusan bagi yang ingin berbisnis didunia maya, tidak dipungut biaya dan anda bisa seolah-olah memiliki BUKU TABUNGAN di dunia maya, karena fungsinya memang untuk transaksi di dunia maya, ada transfer ada widrawall (penarikan uang) dan lain sebagainya persis seperti buku tabungan kita. Dari paypal tujukan langsung saja ke REKENING BANK anda pastikan Identitas yang ada dalam Buku Tabungan di Bank sama dengan Identitas anda KTP/SIM/PASPOR karena ini akan menjadi acuan keabsahan data Bank yang akan dikirim dari PayPal, bila terjadi kekeliruan nama atau yang lainnya maka PayPal tidak bisa "mencairkan" uang yang ada di Paypal (dunia maya) ke Bank Anda (dunia nyata). SILAHKAN MENDAFTAR PAYPAL DISINI. KLIK SAJA.ATAU KLIK LOGO INI.
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

3.Buat sebuah website atau blog yang gratisan terlebih dahulu seperti disini, di www.blogger.com atau di www.wordpress.com mengapa anda harus mempunyai blog/website ? karena blog merupakan LAHAN bagi anda untuk MENANAM uang di dunia maya, bila anda tidak mempunyai blog anda tidak mempunyai NAMA didunia maya, klien atau pelanggan anda di dunia maya perlu kejelasan keberadaan anda. Dan salah satu tempat untuk memperjelas posisi anda di dunia maya ini ya website atau blog yang bisa dikunjungi. Setelah mahir dan sudah memiliki link-link sumber income anda bisa meng-upgrade websit/blog menjadi yang berbayar dengan membeli DOMAIN dan MENYEWA HOSTING nya. Isi dan tampilan yang menarik dari website anda akan menjadi propaganda bagi anda sendiri. Semakin populer website anda semakin baik efeknya dan semakin mendekati seumber income yang saya bilang super cepat tadi.
4. Hubungan yang erat antara nomor 3 dan 4 adalah karena memang untuk mendaftar adsense, linkads dan sejenisnya memang anda harus mempunyai website/blog. Dan adsense yang bisa anda ikuti banyak sekali, terkenal adalah Google Adsense, adsense yang lainya pun ada anda bisa mendaftar diblog saya. Saya kasih contoh satu saja adsensecamp yang produk Indonesia. Silahkan Klik Logo ini.Adsense Indonesia
Adsense akan membayar anda dengan perjanjian yang anda buat dengannya, ada yang bernama PPC (pay per click =adsense akan membayar anda bila ada pengunjung website/blog anda yang menge-klik iklan yang diberikan adsense diwebsite/blog anda dengan bayaran tertentu) anda tidak akan menemui kesulitan setelah melakukannya. Silahkan daftar adbrite, speedyads, bidvertiser atau pun linkworth.
5. Sebelum iklan yang diberikan adsense bekerja secara optimal dengan indikasi income anda menjadi berlimpah, maka tidak ada salahnya anda mengikuti program cilik menthik klik asik yang menghasilkan uang yang "tidak seberapa" hanya saja dalam jangka waktu tertentu dan dengan teknik tertentu anda akan mendapatkan yang sangat banyak, asal tahu caranya. Ikuti saja dulu baru mencari teknik yang paling pas buat anda. Ini sekedar contoh bila anda akan mengikuti klik asik gagabux.
Klik LOGONYA anda mendaftar secara gratis. Lihat TOS (term of services) nya.


INCOME MEMANG DATANG DENGAN PERJUANGAN YANG PANJANG

Dari mulai membuat email, membuat rekening dunia maya dan melakukan kerja di dunia maya (blogging dan clicking), anda harus mentransfer uang dari PayPal ke rekening bank anda, baru bisa digunakan. Dan untuk menuju kearah situ memang perlu kerja keras, roma tidak dibangun dalam satu malam, seperti yang saya katakan tadi.

TIPS SAJA

Ada temanku yang membeli situs yang sudah jadi untuk mencari uang dengan jalan menjual teks iklan, anda membuat iklan tertentu (seperti Linkworth) lalu dimuat diwebsite anda lalu mereka membayar anda. Kenapa harus membeli website ? Karena kawan saya ini tidak mau telalu lama memelihara website/blog yang penting bisa cepat mendatangkan uang, bukankah tujuan membuat blog/website salah satunya adalah untuk mendapatkan uang atau income? Dalam beberapa hal saya setuju dengan teman saya tadi akan tetapi bagi pemula jangan dulu berbuat demikian karena sangat riskan kehilangan uang tanpa bisa mengembalikannya. Juga dalam dunia maya banyak sekali penipuan yang mana kita harus pandai-pandai dalam menempatkan diri, informasi yang tepat akan sangat membatu dan memandu anda dalam berbisnis didunia maya yang notabene tidak bertatap muka antara sipenjual dan pembeli, sipemilik blog dan sipemilik adsense atau si penipu dengan korbannya. Hati-hati dalam melangkah adalah kunci utama keberhasilan kita, bukan terburu nafsu mengejar uang yang tidak realistis ujung-ujungnya adalah sebuah penipuan.
Sedikit dari says semoga membantu anda.

Wednesday, April 27, 2011

Mengganti Password Pada Broadband Indosat M2

PAKET INDOSATM2 BROOM LEBIH MUDAH AKTIVASINYA
Username dan password Im2 kini telah ditentukan langsung dari Indosatm2 nya dan yang ditentukan adalah Username = Customer ID, dan passwordnya = Activation Code. Fungsi Username dan password adalah sangat penting, untuk mengisikan profile koneksi di modem kita ketika mau pertama kali konek internet, masuk situs Indonsatm2.com untuk Top-up(isi ulang) atau cek masa aktif dan kuota yang telah anda pakai. Nah masalahnya username tidak bisa diubah seperti edisi terdahulu, yang bisa kita ubah (jadi mudah) adalah passwordnya saja. Username rasanya tidak sulit untuk diingat dia memang persis nomor telepon selular kita,...081411xxxxx,.... dan ini tidak masalah. Sementara activation kode memang menyulitkan untuk diingat, kadang hurufnya tidak terlihat dengan jelas (samar) bahkan mirip dengan karakter lain antara s dan angka 5, g dan angka 9 dan lain sebagainya, juga case sensitive. Aktivasi yang lebih mudah memang sudah disediakan, dan merubah password adalah untuk lebih membuat kita nyaman dalam menggunakan produk IM2 ini. Gambaranya begini, sekitar setahun yang lalu saya sering mengulas tentang indosatm2 broom unlimited ini. Yang mana pada waktu itu adalah sangat sulit bagi kita untuk meng-aktivasi kartu perdananya. Diberi beberapa kotak pengisian yang sangat detil, akan tetapi kadang kita salah dalam memilihnya seperti paketnya, tidak boleh kita salah memilih antara truff (classic), atau yang Ulimited, jadi harus ekstra hati-hati jangan sampai salah pilih paketannya dan setelah semua terisi kita tinggal proses aktivasi, biasanya mengulang-ulang sampai berkali-kali, malah kadang nomor sudah terdaftar, atau sudah aktif tetapi belum bisa berinternetan. Ujung-ujungnya kita harus langsung menelepon call-center nya Im2, yang mana ini adalah pekerjaan yang ribed pula, ditanya no telepon dan alamat si empunya kartu Im2 nya, atau bagi yang dekat dengan gerai/Im2 center datang langsung ke tempatnya dan membersekannya secara manual. Nah lain dulu lain sekarang.

AKTIVASI 3G INSTANT SANGAT MEMBANTU
Aktivasi instant saat ini sangat membantu dengan tidak bertele-telenya pertanyaan yang diisikan dalam kotak isian yang disediakan Im2, yang menjadi perbedaan adalah tidak adanya tanggal lahir dan kota area, serta username dan password yang membuat sendiri. Jadi yang diisikan hanya pilihan, kartu unlimited, customer id, activation code, dan identitas diri, alamat serta no telpon dan email, satu verifikasi captcha, klik aktivasi, biasanya tidak terlalu berulang-ulang seperti yang terjadi pada sekitar setahun lalu. Atau untuk paketan Asik malah seringnya sudah aktif dari Im2 nya, jadi tinggal memasukkan Username yang digunakan adalah Customer Id dan passwordnya adalah activation code. Nah,....keunggulannya adalah tidak perlu aktivasi lagi (tapi pada paket-paket lain silahkan aktivasi instant, mudah kok). Tetapi ada kelemahannya yaitu, username tidak bisa diubah seperti yang terdahulu, dan passwordnya panjang dan ditulis dengan alfanumerik yang case sensitive, artinya kita harus hati-hati benar dalam menuliskan passwordnya. Untuk inilah postingan saya kali ini, yakni membuat password dari im2 nya menjadi tidak runyam. Hanya passwordnya yang bisa diubah, username tidak bisa.

LANGKAH YANG SANGAT MUDAH DALAM MENGGANTI PASSWORD IM2
1. Saat sudah terkoneksi dengan internet masuk saja ke situs Indosatm2.com, lalu LOGIN, dalam login anda harus mengisikan Username - customer id, password - activation code dan verifikasi dari Im2 nya berupa huruf kecil (ini case sensitive) jadi harus ditulis sesuai yang terlihat (huruf kecil dan besar dibedakan), berjumlah 6 huruf, klik Login
2. Setelah masuk akan ada pemberitahuan bahwa Customer Id sekian-sekian telah sukses Login, klik Ok.
3. Anda akan melihat disebelah kiri adalah account / akun Im2 anda, ada masa aktif, jenis dan lainnya, yang anda tuju adalah sebelah kanan layar, disitu ada "CHANGE PASSWORD", klik saja..
4. Di judulnya bila anda lihat adalah Prepaid Member, ada Nomor: Customer Id anda biasanya 0814......, Password lama dan Password baru nantinya. Isikan password lama / activation code: im2....... lalu masukkan Passwod yang anda inginkan, minimal 8 karakter, kalau saya paling senang menggunakan tanggal bulan dan tahun kelahiran, misalnya :20051984,... nah kita tentu hafal dan tidak lupa dengan tanggal lahir kita bukan ? setelah itu tulis konfirmasi password dengan menuliskan password baru kita sekali lagi dikotak bawahnya.
5. Klik CHANGE dan password anda yang "ribed" sudah berganti dengan password yang sesuai selera anda, bisa nama, bisa angka atau alfanurmerik pun bisa jumlah karakternya ditentukan dari 8-16 karakter saja.
6. Bila sudah berhasil akan ada keterangan bahwa perubahan Password anda SUKSES. Segera LOGOUT dan ganti Passwordnya pada Modem anda, setelah itu Cek kembali dengan cara koneksi internet, bila semuanya lancar kita akan bisa konek internet kembali.
7. Pentingya password yang mudah diingat bagi anda adalah ketika akan mengisi ulang/TOPUP diakhir periode masa aktif kartu Im2 anda, atau mengecek masa aktif kartu anda yang mengharuskan LOGIn Ke INdosatm2.com nya.

Sedikit dari saya berharap bisa membantu anda.

Sunday, April 24, 2011

Trik Manual Menghapus Adware/Spyware

SEBELUM TERLALU PARAH MASIH BISA DIBASMI DENGAN CARA MANUAL
Teman saya 3 hari yang lalu meminta saya untuk mengintsall notebooknya, tiba-tiba dia menelepon saya bahwa laptopnya terkena virus,......dibawalah ke workshop saya, dan setelah saya cek ternyata bukanlah virus, dan tidak terinfeksi virus,....Wah Bro Laptopnya kena Spyware/Adware, bukannya virus. Teman saya ini iseng-iseng browsing dan download lagu (mp3)disebuah situs, tiba-tiba saja ada sebuah :TAWARAN:(berupa sofware yang akan saya sebut saja XP Total Security) untuk membersihkan segala sesuatu pada notebook teman saya tadi, mengecek virus, membersihkan adware/spyware dan file-file junk lainnya, termasuk cookies,...tetapi alangkah kaget teman saya ini ketika baru separuh jalan, software tersebut men-scan,...tiba-tiba dia berhenti dan mengatakan bahwa software Xp Total Security nya adalah dalam versi TRIAL, alias percobaan yang tidak mungkin membersihkan apa yang telah discan, dan untuk menjadikannya software full version harus meregistrasi atau dengan kata lain membayar,......teman saya tidak mau dan akhirnya dia datang ketempat saya untuk dibersihkan software yang dia dapat dari internet, gratis awalnya, manis tawarannya tetapi jahil akhirnya,....apakah perlu diformat ? Yang saya katakan bila belum terlalu lama "kesurupan" spywarenya (dengan indikasi TaskManager masih bisa dijalankan), maka pada pengalaman saya masih bisa ditanggulangi secara manual. Kita terlebih mengetahui nama dari si spywarenya, kalau diketahui namanya maka bisa kita hapus lewat REGEDIT (registry editor), dan memakai Hiren Live Xp CD atau Xp Pirate Edition, bila terlanjur semua file EXE (executive file)nya sudah diblokir dan nama spywarenya belum sempat diketahui namanya maka sebaiknya format ulang saja, dan ini jalan terakhir.

SPYWARE DAN VIRUS
Kedua-duanya adalah MALWARE (malicious software), yang menyerang obyek yang sama yakni sistem komputer kita agar rusak, terganggu kerja kita (karena performa komputer menurun (baca"lemot)), tidak beres dalam ber-internet-an, kerja jadi terganggu karena notifikasi dari anti virus selalu muncul (pada virus-virus tertentu :ramnit: misalnya, bila kita menggunakan anti virus McAfee atau Symantec,) terganggu karena perilaku spyware yang melakukan SCANNING tanpa kenal waktu, meminta register dan otomatis menuju situsnya, dan kita selalu saja harus menutupnya dan muncul kembali, sangat merepotkan.
Ancaman lain dari kedua malware tadi (virus dan spyware) adalah rusaknya data atau bahkan hardware yang rusak contoh obyek yang bisa rusak karena virus yakni harddisk oleh virus Autoit D, bila sudah parah gejalanya harddisk terdeteksi tetapi selalu saja bluecreen dan bunyi Nit..Nit..nit, virus ini merusak harddisk pada bagian headnya/mekaniknya, dan ada yang menyerang RAM,virus masuk ke chipset RAM, kemudian terinfeksi dan RAM tidak bisa dipakai lagi. Sementara itu kebanyakan spyware dalam tahap awal hanya mengganggu saja dengan seringnya melakukan Scanning pada komputer kita, kita tutup dan masih bisa kita melanjutkan kerja, akan tetapi pada tahap yang sudah parah dia akan memblokir file EXE kita, dengan kata lain Operating Sytem (windows) nya rusak, dan scanning tetap berjalan tanpa kita bisa menghentikannya lagi.

LEBIH BAIK MENCEGAHNYA SEBELUM TERSERANG SPYWARE

Yang lebih menjadi momok pada para USER komputer yang saya anggap sudah sepaket dengan internet/online adalah VIRUS (trojan, worm), dengan ditandai semakin banyaknya antivirus yang diminta/beli/download untuk dipasang di PC/notebook para User. Dan yang terlupakan namun saat ini sedang menggejala adalah spyware (persis seperti cerita teman saya diatas tadi). Untuk mencegahnya anda sebaiknya memasang antispyware (Contohnya: AVG antispyware :ini gratis:, antivirus yang bundling dengan spyware contoh Bitdefender, namun dengan konsekuensi Softwarenya "makan memori" alias berat, McAfee harus dengan setting advanced, Symantec harus disetting, dan banyak antispyware khusus spywareblaster, spyware remover dan sebagainya). Intinya adalah memasang untuk jaga-jaga bila ada spyware yang coba-coba masuk ke system komputer anda, dan memilih website yang jelas-jelas bebas spyware adalah tindakan yang bagus, bila ada penawaran yang "mencurigakan" seperti membantu untuk membersihkan virus di komputer anda (padahal komputer kita baru diinstall dan bersih virus) maka jangan sekali-kali anda terima/approve "jasa baik" mereka, karena ini "rayuan" spyware. Bila anda terima maka komputer anda terinfeksi spyware, sebainknya jangan anda layani apalagi di terima "jebakan" mereka. Atau memasang DEEPFREEZE pada saat menginstall komputer dan memindahkan (move) My Document ke Drive Selain Drive System (drive C:), juga lumayan menjadi alternatif yang baik.

BILA SUDAH TERSERANG SPYWARE (contohnya adalah XP Total Security dengan nama exe nya AOP.EXE)
Seperti judul posting saya kali ini untuk membersihkan spyware secara manual. Hal ini bisa dilakukan dengan catatan infeksi spyware baru/masih dalam tahap awal.
Langkah yang dilakukan adalah:
1. Hidupkan komputer anda, setelah masuk desktop jangan tunggu lama masuklah ke TASKMANAGER, caranya :tekan CTRL, ALT dan DEL secara bersamaan, pada windows Xp akan terlihat kotaknya langsung, pada Vista dan Win7 kita masuk ke menu terlebih dahulu pilih TASKMANAGER dan baru muncul kotaknya.
2. Dalam kotak TASKMANAGER kita klik PROCESSES, kita teliti pada spyware contoh adalah file AOP.EXE, kita hentikan prosesnya dengan meng-klik kanan AOP.EXE dan pilih End Process atau End Process Tree, kita tinggalkan kotak TaskManager, biarkan saja.
3. Kita masuk Ke Start>>RUN>>REGEDIT>>OK/enter.
4. Setelah masuk registry editor, kita klik EDIT>>FIND>> tulis dalam kota AOP.EXE, cari sampai ketemu kemudian HAPUS (foldernya yang berisi AOP.EXE tersebut), caranya adalah klik kanan pada FOLDER YANG TERLIHAT TERBUKA, kemudian klik kanan pilih DELETE. Setelah terhapus lanjutkan dengan pencarian berikutnya TEKAN F3, dan bila ditemukan hapus seperti tadi, kerjakan sampai dengan tidak ditemukan file AOP.EXE di regitry editor.
5. Kita bebas dari XP TOTAL SECURITY yang nota bene adalah Spyware.

CATATAN SAJA: Pada kasus yang saya bersihkan AOP.EXE baru teserang sekitar 24jam sehingga belumlah masuk sistem secara menyeluruh, bila sudah lebih merasuk pastilah tidak akan bisa dibersihkan secara manual, karena semua file executive termasuk TASKMANAGER dan REGEDIT sudah diblokir. Kabar baiknya bila kita mengetahui nama dari Spywarenya (bukan nama yang muncul pada layar akan tetapi nama FILE EXE, karena mereka tidak memberi nama yang sama antara file yang kelihatan dilayar dengan file exe yang sebenarnya, jadi bila anda searching XP TOTAL SECURITY pun tidak akan ditemukan, maka mengetahui nama exenya adalah hal penting untuk membasminya). Kita gunakan CD HIREN LIVE XP, LINUX CD LIVE atau LIVE CD XP PIRATE EDITION, kita cari/searching dari XP / Linux Live CD pada Drive C (system), keyword nya adalah NAMA EXE SPYWARE nya, lalu kita hapus,.... dan yang sudah saya lakukan adalah berhasil.
Terima kasih, sedikit dari saya semoga membantu anda.