Saturday, April 10, 2010

Cara Klik (PTC) Yang Berhasil Dengan Baik


ALERGI PTC ?
Lambang diatas adalah salah satu contoh dari sebuah alat untuk mendapatkan referral/bawahan yang menguntungkan kita tanpa harus menjadikan orang lain rugi, tidak sama sekali karena tidak ada paksaan dan tidak ada keharusan menjadikan orang lain sebagai bawahan, bahkan dalam kasus saya, sering teman mengirim email kepada saya untuk menjadi referralnya, dan saya bilang baiklah, tetapi tidak semua yang anda ikuti saya harus menjadi "pengikut anda", jadi yang menurut saya masuk akal saja yang akan saya ikuti, bukan yang tidak mungkin dan tidak terjangkau akal. Lalu apa buktinya ? Bukti yang jelas adalah adanya payment proof, alias bukti pembayaran. Dan itu sudah cukup untuk saya mengikuti dia sebagai "atasan" saya.
Bagi yang pernah ditipu memang menjadikan sebuah trauma, bayangan DOLLAR yang bertumpuk hanya tinggal kenangan yang menyakitkan, bagaimana tidak "payment" nya di"pending" dengan tiada batas waktu kapan "cair"nya. Jadi pengalaman ditipu bukan sebuah ketidakbagusan, merupakan ujian seberapa kita ulet dengan berbagai "tipu-tipu dunia maya" ini. Semakin hati-hati dan dalam banyak kasus yang lebih hati-hati biasanya orang yang pernah "gagal",....tetapi bagi yang ingin kegagalannya terbayar, satu kata JANGAN BERHENTI. Ada yang meremehkan bisnis ringan ini, ya...sekali klik cuman 0,01 USD kalau diuangkan barangkali cuman Rp.90,- an saja, tidak besar dan banyak sekali orang yang memandang "kerdilnya" penghasilan ini.

TANPA MODAL SKILL DAN MODAL ULET SERTA CERDAS
Tanpa modal skill memang betul, tetapi akankah kita hanya menjadi pemain PTC yang tiap bulannya hanya dapat 2USD saja ? Tidak begitu,....saya akan cari jalan keluarnya dengan sederhana dan masuk akal. Modal PTC hanya mau dan sabar saja, tidak lebih....
Para pemain PTC yang ulet (baca:sabar), pasti akan tahu dengan benar bahwa awalnya memang sangat berat, capai dan uangnya hanya seiprit (2USD per 15 hari alangkah kecilnya), itu AWALNYA, ketika kita baru mengeklik satu dua dan tiga bulan,...tetapi setelah bulan-bulan-bulan berikutnya,...bila anda kerja dengan sabar dan cerdas ? Hasilnya bukan main-main. Semua yang diseriusi pasti akan menjadi spesialis.


BAGAIMANA CARANYA?
Pertanyaan mendasar,..dan inilah kenyataannya, langkah yang dilakukan oleh orang (teman-teman saya yang sukses), adalah sebagai berikut.
1. Anda HARUS MEMBUAT AKUN PAYPAL ATAU ALERTPAY. GRATIS. Klik saja disini.
dan Alertpay. Klik disini.
2. Cari bux-bux yang REALISTIS dan KUAT. Tidak menipu dan sehat.
3. Cari yang PAYMENT OUT nya kecil,...bisa ditransfer langsung ke PAYPAL/ALERTPAY. Misalnya 2 (dua) dollar bisa cair dalam 15 hari misalnya. Boleh anda menjadi refereral saya dibawah ini: KLIK SINI (NEOBUX).
4. UPGRADE PTC anda biar bisa lebih berharga dalam satu kliknya, misalnya freemember satu klik 0,01 USD kalau yang sudah premium bisa :0,15USD. Kabar saja untuk upgrade biasanya tidak begitu mahal bangsa 5USD saja, dengan perhitungan katakanlah dalam satu PTC ada 10 iklan tiap harinya maka dengan sendirinya anda bisa mendapatkan 10x0,15x15 DOLLAR. Lumayan bukan ? Belum lagi anda sudah mempunyai referal, akan jadi semakin indah akun paypal anda...
5. Iklankan disitus-situs lain dengan modal yang kecil saja 1USD untuk 1000x klik/tayang misalnya. ini sangat berpengaruh bagus untuk "menjaring" referal bagi anda.
Bagi yang berduit banyak akal lebih bagus lagi mengupgrade PTC lalu membeli referral/rented referral, ini akan sangat mengakselerasi/mempercepat batas PO (cash) anda,....
6. Yang namanya usaha bukan sebuah kata yang MUDAH, semuanya tidak MUDAH dan untuk mendapatkan sesuatu yang berharga mesti perlu sebuah KESULITAN dan KESUKARAN. Dan yang paling banyak adalah yang tidak menyadari tentang hal ini, akibatnya KAPOK tidak mau main PTC lagi,...

KAPAN ANDA AKAN MEMULAI ISENG-ISENG BERHADIAH INI.
Saya tunggu....tidak harus menjadi referal saya. Tetapi bila menjadi dan ikut dengan saya adalah sebuah berkah dan terima kasih atas dukungan anda.

Klik Untuk Daftar di Bux.To
BONUS DOWNLOAD
Link File Software Gratis. SINI dan INI.

Tuesday, April 6, 2010

Voltase Listrik dan UPS

UNIK YANG TIDAK MENARIK
Di Indonsia memang unik, tetapi keunikannya tidak serta merta menjadikan "fenomena unik" ini menjadi baik, bahkan sebaliknya menjadikan keadaan bertambah buruk. Fenomena yang saya bahas itu adalah pemadaman listrik bergilir ala PLN. Yang memang masyarakat dan kita semua mau tidak mau, terima tidak terima ya harus mau menerimanya. Kalau yang tidak mau ikut "aturan" Pln ya monggo beli Gen Set sendiri. Permasalahan terselesaikan, akan tetapi jelas genset bukan barang yang murah, ditambah lagi dengan BBM, ya, biar pahit lebih banyak yang "menurut" sama PLN.

PEMADAMAN LISTRIK SAMA DENGAN PEMUTUSAN ARUS

Ini bukan yang akan saya bahas dengan detil akan tetapi ada hubungan langsung dengan "pemadaman bergilir" tadi, yakni masalah VOLTASE,.... dengan dimatikannya arus listrik berarti voltase menjadi NOL, dan bila terjadi dengan tiba-tiba (karena lupa ada pemadaman hari ini atau berita pemadaman tidak sampai pada anda) maka yang terjadi adalah hilangnya voltase dengan cara yang ekstrim, seperti anda mencabut kabel power pada saat PC dalam keadaan bekerja, atau menekan tombol power hingga PC shutdown (force shutdown), atau listrik "down/anjlog", yang mengakibatkan kekagetan komponen komputer yang bekerja dengan menggunakan arus listrik, dimana kalau hal ini sering terjadi akan sangat menggangu komponen-komponen PC. Terutama Harddisk dan Power Supply. Bagi manusia mati lampu memang tak seberapa tetapi bagi komputer (PC) merupakan sebuah "peristiwa besar", apalagi ketika PC sedang bekerja. Voltase yang tidak stabil pun merupakan ancaman terhadap komponen PC, kalau terlalu tinggi akan membuat komponen-komponen (ELCO, IC, Resistor) "jebol/meledak", dan kalau terlalu rendah pun bisa mengakibatkan "kekurangan arus" dimana bisa menyebabkan "overheat" pada komponen PC juga. Kalau anda menggunakan stabilizer akan sangat jelas pada jarum pembaca (Voltmeter), tentang kesetabilan listrik (area) rumah anda. Secara hukum fisik W=Vxi, artinya Daya adalah hasil perkalian antara Voltase(V(volt)) dengan Arus(i(ampere)), dimana sering sekali terjadi salah paham mengenai DAYA LISTRIK dirumah dengan KESTABILAN LISTRIK AREA rumah anda.
Sering dikatakan "Lha listrik dirumah 2200 watt kok, masa PC saya tidak stabil ? Memang benar DAYA nya besar akan tetapi apakah VOLTASE (PLN) nya STABIL?
Bisa disimpulkan bila daya tidak stabil, maka akan sangat mempengaruhi keawetan komputer pada khususnya dan alat elektronik (yang memakan daya dari PLN) pada umumnya.

UPS dan STABILIZER
Lalu bukankah ada stabilizer ? Catatan saja, stabilizer ada berbagai macam, dan yang berkualitas sangat bagus saja yang bisa menjadi "stabilizer sesungguhnya" menggunakan "rotor" dengan mutu yang tinggi. Kalau yang ada dipasaran sebenarnya kurang mumpuni dalam menghadapi persolan kekurang stabilan listrik ini. Artinya yang ada dipasaran akan bisa berfungsi normal dan membantu selama perubahan VOLTASE nya tidak ekstrim (misalnya berkisar dari 230V-200V) saja, kurang (180v atau bahkan 160V) atau lebih dari itu(lebih dari 250v), stabilizer biasa tidak membantu.Terlalu rendah tidak bisa mencukupi daya PC dan terlalu tinggi akan merusak semua komponen listrik. Lalu apakah UPS (Uninteruptable Power Supply)membantu ? Jawabannya membantu sementara, karena UPS ditopang oleh batre/aki kering yang catu daya nya hanya berdurasi setengah sampai satu jam saja (kebanyakan UPS), tetapi pada saat yang sama UPS biasa akan terganggu dengan ketidakstabilan voltase tadi, ada UPS yang sekaligus stabilizer itu barangkali hal terbaik bagi PC ditempat litrik (area) yang tidak stabil. Tetapi dengan adanya UPS dan Stabilizer adalah cara terbaik dan langkah tepat untuk "membantu" memperpanjang usia PC anda. Hardware yang paling rentan adalah Harddisk dimana dia mempunyai MEKANIK dan ELEKTRIK secara bersama-sama dalam satu pak, yakni Harddisk (cakram yang berputar dan motherboard nya), bila salah satu tidak berjalan normal Harddisk "mati", tidak detek atau rusak. Dan yang menjadi ujung tombak (plug in langsung) dengan listrik adalah PSU, dimana di dalamnya ada sikring pemutus, dan bila sikring nya tidak berjalan normal maka PSU pasti terbakar.
Masa tidak stabil biasanya menjelang malam, dimana semua orang secara serentak menyalakan lampu,.... salah satu trik untuk menunjang keawetan PC, ya harus bersabar untuk tidak mengoperasikan pada waktu tersebut. Ciri dari ketidakstabilan listrik (voltase) adalah ketika menyalakan lampu menjadi redup, dan kipas angin lebih lambat berputarnya.

SOLUSI
1. Menggunakan UPS yang sekaligus stabilizer adalah sebuah langkah yang baik.
2. Menghindari "jam-jam genting" yang terjadi ketidakstabilan voltase, biasanya menjelang malam/maghrib, dimana semua orang menyalakan lampu penerangan.
3. Melaporkan kepada PLN tentang gangguan listrik ditempat anda, termasuk voltase yang tidak stabil.
4. Bila memakai Laptop, charge (cas) sampai penuh kemudian pada "jam-jam genting" gunakan dengan tidak mencolok (plug) ke listrik, ini lebih baik.


BONUS DOWNLOAD

1. WinRAR 3.9.3. Download sini.
2. Software untuk membuat Rakitan elektronik, amplifier, radio,power supply. Klik Sini.
3. Speed Connect, mempercepat koneksi internet anda, Download Sini.