Wednesday, December 7, 2011

PTC LINK UNTUK ANDA

PAID TO CLICK
Bukan barang baru yang akan saya posting untuk anda, saya mempunyai hanya 2 situs PTC yang akan saya sampaikan untuk anda. Semoga anda bisa mengikuti bisnis kecil-kecilan ini dengan baik.

Daftar dan Kelola
1.Siapkan EMAIL anda dan tentu saja koneksi internet.
2.Klik link dibawah ini. (bentuk kotak bergambar).

a.

b.

3. Cari referral dengan berbagai cara, seperti yang saya lakukan, masuk ke forum-forum PTC dan iklan gratisan pun banyak di internet.
4. Untuk tingkat lanjut anda bisa Investasi dengan membeli/menyewa referral dan iklan di situs PTC terpercaya.
5. Anda bisa mendaftar Akun Online untuk penarikan dana dari PTC, silahkan adan lihat di blog saya ada ALERTPAY dan PAYPAL, di sebelah kanan blog saya ini.

Semoga anda bisa mengikuti bisnis iseng yang bisa menghasilkan dollar yang tidak sedikit. Terima kasih

1 comment:

  1. bisnis PTC tergolong lambat, bila anda tak mempunyai referral. Baik direct maupun menyewa.
    tapi anda harus bersabar dan ulet....dan lakukan teruuuussssssssssssss.....keep fighting.

    ReplyDelete

FREE PAID TO CLICK ONLINE

PAID TO CLICK WEBSITE According to Wikipedia ( link ) Paid to click is an online business model that draws online traffic from peopl...