Tuesday, January 26, 2010

Sampai Sekarang Saya Masih Penasaran Dengan CARI UANG DI INTERNET

Ini tulisan yang diberikan oleh amatiran seperti saya, tidak tahu cara yang bagus dalam mencari duit via internet. Alias mencari uang di dunia maya, dan ini menjadi tantangan bagi kita semua yang masih newbie masih novice dan bau kencur di dalam jagat maya ini. Akan tetapi saya tidak akan pernah putus asa dalam meraih hal ini, yang akan saya dapatkan dengan sangat nyata adalah keberhasilan mendapat uang "tambahan" atau malah menjadi bisnis yang pokok. Saya sudah bertanya kepada teman-teman relasi dan rekan-rekan netters yang mana langkah apa yang harus saya lakukan agar bisa mendapatkan uang dengan cepat, tidak sedikit yang memberi saran dan petunjuk, tetapi belum juga ada pendapatan yang mengalir ke kocek saya, yang ada hanya beberapa nominal yang sangat kecil yang saya dapatkan dari beberapa sumber, bukannya tidak bersyukur tetapi dengan jerih payah yang saya lakukan selama ini (hampir setahun), belum juga menampakan hasilnya, walaupun prospek kearah itu sudah ada. Saya termasuk senang dengan menggandeng server-server besar semacam ziddu.com, 4shared.com, yuwie.com, adbrite.com, linkworth.com, adsense camp.com, bedvertiser.com, speedy ads.com, dimana mereka akan membagikan keuntungannya kepada saya jika blog saya ini ramai dikunjungi.
Yang menjadi masalah sekarang adalah bagaimana menjadikan blog saya ini dikunjungi oleh para netters. Yang saya lakukan adalah mengikuti petunjuk senior agar masuk ke dalam forum-forum, ke dalam milis-milis atau jejaring sosial seperti faceboo.com dan muxlim.com, semua sudah saya ikuti akan tetapi belum bisa memberi harapan yang meyakinkan, jadi posting kali ini adalah bertanya kepada netters yang sudah sukses bagaimana caranya agar saya bisa mengikuti jejak anda tanpa harus menjadikan anda rugi, pernah saya melakukan PTC dan menjadi referral dari beberapa teman dengan harapan saya pun bisa mendapat referral dari temannya temanku tadi,...ternyata dunia maya tidak seperti itu hukumnya, teman didunia nyata belum tentu mau menjadi teman didunia maya, bahkan mungkin saudara sendiri pun bisa menjadi "saingan" didunia yang luas tapi tak terlihat nyata ini,....
Keluhan pertama bagaimana menjadikan blog saya ramai, sudah terselesaikan, dengan menarik kesimpulan bahwa MUTU dari blog saya memang masih rata-rata belum yang unik dan bermutu tinggi, atau sebuah kendala dari bahasa ? haruskan saya menulis artikel dalam bahasa inggris ? kalau memang perlu pasti akan saya lakukan.
Keluhan yang kedua adalah bagaimana menari cek dan tunai yang sudah mengambang di dunia maya dan "katanya" menjadi milik kita,....saya dengar ada yang bernama paypal atau alertpay atau portal semacam itu, tidak dengan bayaran yang tinggi pula dalam membeuat akunnya, pada paypal ada yang bernama verifikasi, jika belum punya kartu kredit bagaimana memverifikasinya ? dengan akun yang belum diverifikasi paypal hanya membatasi transaksi sebesar $100 saja, dan ada celah lain yang belum punya kartu kredit semacam saya yakni membuat virtual kartu kredit,....saya akan memberi kabar kepada anda bila telah saya punyai kartu paypal saya,....akan saya informasikan sejelas-jelasnya dengan langakah-langkahnya biar bisa membantu anda semua yang "kesulitan" seperti saya, prinsipnya biarlah yang merasa sulit saya saja anda tidak usah menjadi pembuat jalan,...
Keluhan yang lainnya adalah bagaimana iklan-iklan masuk ke blog saya ? Ini pertanyaan yang sangat rumit, karena blog saya juga bukan blog dengan rating yang bagus maka saya saat ini belum bisa memberi solusi yang tepat mengenai hal ini,...konon kalau sudah ada yang minta iklannya dipajang di blog kita itu tanda dari betapa bagusnya blog kita, dan ratingnya tinggi tentunya dan mutu yang jelas terjamin, saya yakin untuk menuju hal itu tidak ada shortcut nya semua harus dibina dan dipelihara dengan sangat telaten dan terus belajar. sampai dengan cita-cita terwujud.
jangan pernah menyerah bila anda ingin menjadi yang terbaik dan cita-cita terwujud.

Trims itu saja yang saya sampaikan bila anda merasa rugi membacanya, saya tidak akan meminta maaf kepada anda, jadikanlah kerugian itu sebagai renungan barangkali anda adalah orang yang "bernasib" sama dengan atau mirip dengan saya, berblog ria tetapi masih amatir tidak pernah dapat fulus dari kerja ini.

BONUS DOWNLOAD
1. Driver USB FLASHDISK untuk WINDOWS 98
2. GET MY DATA BACK versi NTFS
3. GET MY DATA BACK versi FAT32
4. Partition Magic 7
5. Bikin Windows XP seperti Asli (Keyfinder Genuine XP)
6. Translator English-Indonesia/Indonesia - english

No comments:

Post a Comment

FREE PAID TO CLICK ONLINE

PAID TO CLICK WEBSITE According to Wikipedia ( link ) Paid to click is an online business model that draws online traffic from peopl...