Thursday, June 25, 2009

Bagaimana Membuat Internet Menghasilkan Uang ?

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan orang senang dengan internet ? FaceBook setiap hari, Googling berjam-jam, download filem dari YouTube, lihat berita dari Detik.com, informasi olahraga dari ESPN, download driver dari Free download driver, blogging, chatting dan bahkan bisnis.
Yang paling sering kita main internet adalah masih mengarah kepada "entertainment" masih sering untuk hiburan, daripada melamun jam istirahat kantor "buka fesbuk", daripada pusing mikirin pemerintah "klik situs berita digital", pengin tahu siapa yang jadi juara liga champion lihat di situs berita olah raga dan lain sebagainya.
Ada yang janggal dengan hal ini ? Tentu saja tidak, tetapi menurut saya masih ada yang terlewatkan, yakni "BAGAIMANA DENGAN INTERNETAN KITA MENDAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN"?,...
Mungkinkah ?
Jawabannya adalah sangat memungkinkan, dengan luasnya yang tidak terbatas - menembus dinding negara dan kebudayaan, konon jarak, sangat tidak terasa jauhnya - ada yang sedang "0n-line di Paris bisa berbicara langsung bahkan dengan adanya web camera bisa bertatap muka dengan orang yang sedang berada di Bandung misalnya.
Hal ini jelas menambah peluang, dengan banyaknya pembeli yang tidak "disekat" jarak, maka akan sangat memungkinkan bertambahnya - lahan - penawaran. Ini seharusnya yang kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan belajar internetan jangan sekedar untuk kesenangan dan hiburan, tetapi belajarlah mulai sekarang untuk mendapatkan uang tambahan dari internetan. Sebab dengan internetan yang menghasilkan kita tidak akan rugi dalam semua hal, jangka waktu yang tidak terbatas dengan lahan penawaran yang juga tidak terbatas,...mungkin pernah anda mendengar jutawan karena "sekedar" internetan ???

Caranya bagiamana?
Sebelum kita berbisinis diinternet ada baiknya anda mengetahui bagaimana kita menarik dana dari hasil usaha kita, tidak akan berguna ribuan dollar anda yang ada di internet bila tidak bisa dicairkan di bank dunia nyata,....
Untuk itu anda harus mempunyai semacam ATM di dunia maya,...yang paling sering digunakan adalah :paypal dan alertpay walaupun ada yang lainnya,...
Cara mendaftarnya anda adalah GRATIS. Sediakan Kartu Kredit anda untuk verifikasi Paypal, Alertpay nya, meminta email dan data diri anda, termasuk rekening bank anda(bagi yang tidak punya kartu kredit). Waktu mendaftar sebaiknya khusus untuk ATM dunia maya ini jangan menggunakan data yang TIDAK VALID, gunakan data yang seakurat mungkin karena akan berhubungan dengan PENCAIRAN UANG di rekening bank anda. Silahkan mencoba mendaftarkan diri anda agar mempunyai "alat pencair dana di dunia maya"...untuk informasi kode bank bisa anda link di "blognya mas eko" yang ada di "hottest link" di blog ini, untuk paypal dan alertpay bisa klik di posting ini.

Sebagai contoh bisnis diinternet adalah sebagai berikut:
1. Paling sederhana adalah ikut Klik untuk dibayar (pay to clikc), bisnis ini saya ikuti sampai hari ini, tetapi akumulasi dari PTC sangat lambat karena setiap klik berkisar antara 1 - 2 sen dollar amerika, dan bila ingin cepat berhasilnya anda harus mempunyai banyak referral, yakni orang yang mengikuti kita/mendaftar ikut sebuat PTC melalui kita sebagai contoh anda boleh ikut PTC di blog saya ini,... ada solusi dari PTC biar cepat banyak penghasilannya yakni dengan menggunakan "pembelian" referral, artinya penyedia PTC memberi layanan (saya belum tahu apakah itu sebuah mesin untuk nge klik secara otomatis) penjualan referral, misalnya beli 100 dollar untuk 10 referral, maka anda akan mendapat tambahan pendapatan dari 10 referral yang anda beli tadi, jadi tidak nge klik sendiri. Oh ya PTC ini adalah bisnis melihat iklan, rata-rata begitu kita klik langsung muncullah iklan, dia meminta kita untuk melihat setidaknya 30 detik untuk dapat satu sen dollar amerika.
Bila ingin cepat balik modal memang sudah seharusnya kita berbisnis ini dengan membeli referral atau dengan giat kita ajak para netter yang aktif di dunia maya, semakin banyak referral semakin baik untuk kita. Ada hal lain yang jadi pertimbangan untuk bisnis ini yakni perhatikan "bonafiditas" dari PTC yang kita ikuti, lihat di forum-forum BUXTALK.com misalnya, atau cari informasi apakah PTC yang kita ikuti sehat atau tidak, kalau sehat ikutlah terus kalau kelihatan sudah bangkrut dan menawarkan sesuatu yang muluk-muluk jangan ikuti lagi, tetapi untuk pemula sebaiknya cari yang gratisan dulu (tidak usah beli referral), karena kalau ada apa-apa adalah nothings to loose, tidak apa-apa palin rugi waktu. Anda boleh mencobanya, ada beberapa PTC yang saya ikuti di blog saya ini, deppaco, bux.to,neobux,...karena saya masih belajar maka saya belum berniat membeli referral,...coba klik sini bila anda ing jadi referral saya di bux.to, bila ingi menajadi referal saya di deppaco,..cukup klik saja deppaco.com yang ada di blog ini.

2.Mengikuti GoogleAdsense
Seperti seorang agen iklan anda akan dapat komisi dari google dengan perhitungan tertentu, tetapi syaratnya anda harus mempunyai website (diutamakan website yang berbayar), tetapi website gratis pun bisa bila memenuhi syarat yang ditentukan googleadsense team,...nantinya GoogleAdsense akan menyiapkan iklan untuk ditempatkan di blog/website anda. Informasi saja sampai saat ini saya belum "di approve" di GoogleAdsense, dan bagi anda yang ingin belajar membuat website gratis posting saya sebelumnya ada yang berisi tutorial belajar membuat blog/website "gratis" sendiri. Bila anda telah disetujui GoogleAdsense anda harus menjaga nama baik anda sendiri, bila team mereka tidak mempercayai anda karena konten/isi dari website anda, atau anda diketahui berbuat curang, maka persetujuannya pasti dicabut,...anda akan sangat sulit untuk dipercaya kembali sebagai "pengiklan" dari Google. Jadi bagi anda yang telah disetujui/diapprove oleh GoogleAdsense,...selalu ikuti aturan main yang bersih saja, jangan berbuat curang karena akan merugikan anda sendiri.

3.Adbrite
sama dengan GoogleAsense, tetapi dia lebih baru dari GoogleAdsense. Anda bisa lihat di blog ini.

4.Linkworth;
hampir sama dengan GoogleAdsense,anda bisa lihat di blog ini

5.BidVertiser
kalau anda ingin mengikutinya tinggal klik dan bergabung dengan BidVertiser di blog saya ini.

6.Ziddu
Bila anda hobi dengan Upload file, ini adalah salah satu pemecahannya. lho apa hubungannya dengan bisnis diinternet ? Ya jelas ada karena Ziddu.com itu mempunyai program Upload-share-earning,...anda meng -upload file anda lewat Ziddu, terus ada orang lain yang download (karena anda share kepada mereka), lalu pada setiap file upload-an anda yang di download mereka anda dapat jatah satu sen dollar.
Bila anda ingin bersama saya di ziddu.com, silahkan klik disini, saya tidak akan merugikan anda.

7.Komisigratis
Bila anda ingin mendapat tambahan uang salah satunya mengikuti ini, tetapi dalam setiap usaha diinternet anda tidak usah berharap yang terlalu besar, santai saja dan ketika semua sudah berjalan baik dan lancar juga cashflow nya deras, barulah anda usaha dengan tekun diinternet ini. Kalau mau gabung di komisi gratis, silahkan klik disini,..sekali lagi tidak ada yang dirugikan, saya hanya memberi jalan kepada anda. Ajak 6 orang teman anda dan bisa berpendapatan sangat bagus, secara teori, tetapi dalam kenyataannya "tidak ada makan siang gratis" tidak ada sesuatu yang menghasilkan uang diperoleh dengan cuma-cuma ataupun "mudah", semua perlu usaha dan semua tidak mudah. Tetapi optimisme dan iman kita akan mengalahkan semua itu, menjadikan kita sabar dan ulet. Setelah itu :hanya tinggal sejengkal: pasti anda sukses.

dan masih banyak lagi, hanya itu yang bisa saya tuliskan untuk sementara, bila anda mempunyai link-link untuk bisnis didunia maya, anda boleh sharing dengan saya, bila saya memang diajak untuk jadi referral/mitra anda saya tidak keberatan.

Pepatan orang jawa bilang JEr BAsuki Mawa Beya, arti singkatnya segala kesuksesan perlu pengorbanan (semua kesejahteraan yang ingin dicapai butuh invsetasi).
Semoga menjadi perenungan untuk anda menuju kesuksesan.

Bonus lagu : Mbah Surip = Tak Gendhong...

3 comments:

  1. Mas depacco itu scam atau tidak ya?
    Tolong bisa diberi payment proof

    ReplyDelete
  2. sorry boss, saya belum pernah ada payment proof-nya. Saya baru mencoba...., tolong cari tahu digoogling,...sekali lagi maaf,...saya belum mencukupi untuk "menarik" dana nya,...

    ReplyDelete
  3. scam banget brooo

    ReplyDelete