Tuesday, February 9, 2010

Indosat @ durasi

Pernah saya mengggunakan modem broad band (bukan HandPhone) dengan kartu sim Indosat M3, dan menggunakan profile sebagai berikut :
Username :indosat@durasi
Password:indosat@durasi
APN :www.indosat-m3.net
atau :indosatgprs
dial number :*99#

Dan yang saya kaget, pulsanya kok mengallir deras menuju NOL, cepat memang cepat dan sangat gampang browsing, sangat nyaman untuk chatting, TAPI,...itu cuma sebentar. Browsing saja bisa menghabiskan Rp. 3000, per tiga menit,jadi bisa anda hitung sendiri berapa yang akan habis dalam satu jam. Nah dengan keadaan ini saya menjadi bertanya bagaimana bisa diiklan begitu murah kok kenyataannya sangat mahal ?
cari tahu sana sini, kontek mbah google dan teman serta kroni-kroni,...langsung saya dapat jawabannya, sehigga bisa posting ini,...ehmm inilah RAHASIA nya, ternyata setelah saya cek pulsa dalama kartu saya, itu ada dua PULSA satu pulsa reguler dan dua PULSA INTERNET. Nah ini dia rahasianya. Dengan menggunakan pulsa reguler untuk internetan adalah sangat MAHAL, yang mengalir deras menuju NOL tadi. Tetapi dengan menggunakan PULSA INTERNET lumayan, rp. 5000, kurang lebih EMPAT JAM dalam kasta GPRS. Tidak mengapa, bila anda ingin lebih irit lagi setelah login (khususnya email) lalu halamanya sudah terbaca, DISCONNECT dulu sambungannya,...irit walaupun repot, itu sebuah kemustian bukan ? Trik lain adalah tweakinglah windows dan firefoxnya, yang paling sering adalah tidak usah menampilkan image secara otomatis, matikan popup windows/iklan, kalau perlu pakai emule atau admuncher. Jadi kita bisa lebih irit lagi, pernah mendengar yang namanya proxifier, your freedom dan toonelnet ? Ini juga bisa membantu mengerem derasnya laju pulsa ke arah NOL tadi.

Semoga bermanfaat.

Ada tambahan, register XL PRABAYAR
Siapkan modem anda, masukkan SIM card XL
APN :www.xlgprs.net
Username :xlgprs
Password: proxl
Dialnumber :*99#
Provider pada modem :Indonesia XL

Setelah menginstall modem dan akan memulai koneksi registrasi dahulu kartu anda dengan menggunakan modem langsung, caranya sebagai berikut:

1.ketik lewat sms:
daftar1#nama#nomor identitas KTP,SIM dll#jeniskelamin L/P
kirim ke 4444
tunggu ada balasan sms di inbox
2.Setelah ada balasan dan sms anda berhasil maka kita registrasikan yang kedua
Daftar2#tempat lahir#tanggal lahir dd/mm/yy#alamat lengkap
kirim ke 4444
tunggu sampai dengan berhasil.
3.Untuk layanan pra bayar ada yang harus anda lakukan lagi
kirim sms ke 868, ketik :XLDAY30 lalu kirim ke nomor 868
tunggu sampai dengan dibalas,...bila telah berhasil lanjutkan dengan mengirim ke
868 sekali lagi :ketik : YA(spasi)XLDAY30.
ingat penulisan YA harus diikuti spasi lanjutkan dengan XLDAY30.
Permintaan / regsitrasi XL prabayar siap digunakan.

Bonus Download
INDOSAT ACCELERATOR, untuk mempercepat akses koneksi indosat anda.

ini link bagi orang yang bisa berbahasa banyumasan (humor banyumasan)
Samidi Curanmor.

game java untuk Hp

OPrek-Oprek Axis (murah atau bahkan GRATIS)

2 comments:

  1. Catatan untuk prabayar XL GPRS, pada saat membeli kartu perdana sudah BONUS gratisan selama 30 hari, dan BELUM BISA mengajukan APLIKASI PRABAYAR sebelum MASA GRATISAN habis,...ini untuk melengkapi posting saya terdahulu, adapun vouchernya bisa didapatkan digerai XL atau di counter hp terdekat,...

    ReplyDelete
  2. Tapi di tempat saya (depok), saya susah mendapatkan pulsa yang 100 atau 50 ribuan, yang ada hanya yang berharga 25 ribu, tapi mahal pulsa 25 ribu dipasaran bisa 27 - 32 ribu, kan sangat lumayan mahalnya,(7 kali 6 sudah nambah 42 ribu,..ini besar bro),...kalau pake elektrik tidak bisa, gimana nih XL layanannya,...tapi saya belum coba telepon ke 817,...harus segera ditanyakan kali, ini kartu langganan yang paling ekonomis (GSM) saat ini.

    ReplyDelete