Friday, April 15, 2011

Verifikasi Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

PAYPAL
Mempunyai akun PayPal, sama saja seperti mempunyai Buku Tabungan, hanya saja Buku Tabungan (Bank Statement) berada didunia nyata sedangkan Akun PayPal seperti buku tabungan di dunia maya. Jelas sekali rekening ini akan sangat membantu kegiatan di dunia per-bisnisan dunia maya (baca :bisnis internet, bisnis OnLine), ibarat sebuah perang ia adalah gudang logistik, tempat menyimpan dan mengambil amunisi, jelas sekali peran pentingya akun PayPal anda ini. Bagi yang belum mempunyainya silahkan daftarkan diri anda di tulisan PayPal ini.
Atau klik salah satu dari link PayPal yang ada diblog saya ini. Siapkan email dan data diri anda, buat yang baik dan valid karena akan berhubungan dengan uang dan kegiatan transaksi yang resmi dan valid.
VERIFIKASI AKUN PAYPAL
Mengapa akun PayPal kita harus diverifikasi ? Sebab dengan diverifikasi *ferified( maka arus/jumlah transaksi yang bisa kita lakukan tidak terbatas, berbeda dengan yang belum terverifikasi dibatasi jumlah maksimum USD 100 *seratus dollar amerika* saja. Nah saya tidak akan membahas masalah ini, karena yang terpenting bagaimana akun PayPal kita terverifikasi.

ADA 3 CARA YANG LAZIM UNTUK VERIFIKASI AKUN PAYPAL

1. Menggunakan Kartu Kredit tentu saja ini cara termudah dan paling cepat, dan bagi yang punya kartu kredit akan sangat membantu.
2. Cara yang kedua andakai kita tidak mempunyai kartu kredit atau tidak mau mem-verifikasi akun PayPal dengan kartu kredit sendiri (karena alasan takut diblokir/dihack kartu kreditnya, atau ingin mencoba cara lainnya) yakni menggunakan Kartu Kredit Virtual (atau Virtual Credit Card (VCC) yang banyak anda jumpai dan bisa anda beli didunia maya, anda googling saja dengan membeli seharga kurang lebih  Rp.75.000,- an saja, anda sudah mempunyai PIN Kartu Kredit Virtual yang bisa digunakan untuk verifikasi Akun PayPal layaknya kartu kredit beneran. Tips saja dari saya bila anda ingin membeli kartu kredit virtual dan bermaksud langsung verifikasi PayPal biasanya provider VCC satu paket dengan membantu verifikasi akun paypal anda, bila yang anda jumpai tidak, cari yang sepaket seperti itu. Dan hati-hati saja dengan situs yang "menipu" anda. Cari testimoni, datangi forum-forum seputar VCC cara membuat dan membelinya kemudian cara memverifikasi akun paypal, provider yang paling "terpercaya/bonafid" bisa anda mintai bantuan dengan membeli paketan tadi, dan bila ada situs provider VCC yang "nakal" jangan anda terbujuk rayuannya dan tinggalkan saja dia, jangan lupa ingatkan teman yang lain untuk tidak "terperosok ke lubang yang sama" seperti anda. Dengan VCC dan dibantu providernya akun PayPal anda sudah terverifikasi/verified.
3. Cara yang ketiga adalah cara manual.
Inilah yang akan saya bantu memberikan keterangan kepada anda, bila akun PayPal anda belum terverifikasi.

Sekali lagi bila anda belum mempunyai akun silahkan TULISAN PayPal INI anda KLIK.

VERIFIKASI MANUAL
Bahagianya bila akun paypal terverifikasi menambah semangat dalam berbisnis didunia maya ini.Untuk verifikasi yang ketiga ini bahkan saya sudah melakukannya, yah...hitung-hitung cari pengalaman untuk berbagi dengan anda. Yang anda perlukan adalah BERTANYA kepada TEAM PAYPAL di HELP/BANTUAN atau ada disebelah kanan bawah yang memakai bahasa indonesia berbunyi kurang lebih bergini, "Pertanyaan? kami akan membantu anda. Hubungi Kami ", nah setelah itu anda kirim email ke team bantuan paypal, dengan bahasa inggris akan lebih sempurna,  tanyakan bagaimana caranya memverifikasi akun PayPal tanpa kartu kredit karena kita tidak mempunyainya. Setelah itu akan ada balasan dari Team PayPal *kalau ga salah webform*, dan mereka akan membantu anda memverifikasi akun anda.

Yang diperlukan untuk keperluan itu adalah "
1. Identitas diri anda bisa KTP/SIM/PASPORT yang terlihat foto diri anda, scan dan kirimkan dengan format JPEG atau GIF, lampirkan/attachement di email anda.
2. Buku Tabungan Yang terlihat Nama anda, Dan data diri anda sesuai dengan yang ada di KTP/SIM/PASPORT, scan dan krimkan dengan format JPEG (gambar) atau GIF, lampirkan/attachment di email anda.
Langkah selanjutnya (dan tetap dibantu Team Paypal) adalah menjukkan bahwa email yang berisi scan-an ID dan Buku Tabungan anda sudah sampai dan diproses dalam sehari kerja (paling lama 72 jam). Dan setelah itu akan ada Survey. semacam Pertanyaan (dalam bahasa Inggris tentunya), pertanyaannya adalah seputar PayPal, jawab dengan jujur dan positif, setelah selesai tutup SURVEY nya. Tunggu satu hari kerja anda akan melihat bahwa akun PayPal anda sudah terverifikasi. Survey ini harus diisi, dan masa kadaluwarsanya 5 hari. Jangan sampai gara-gara tidak mengisi Survey ini akun paypal anda gagal terverifikasi. Dan semoga anda segera berhasil.
Sedikit dari saya semoga membantu anda.

8 comments:

  1. Berhasil saudara, akun paypalku terverifikasi, dan siap bertempur di dunia maya lebih giat dan nekad,...sudah punya paypal aktif sih...thanks bang ranu

    ReplyDelete
  2. penulis juga sudah mem-verifikasi akun PayPal, ada pula yang bernama alertpey,...

    ReplyDelete
  3. koreksi,...saya yg maksudkan Alertpay

    ReplyDelete
  4. gan kalau akun paypal kita belum terverifikasi apa bisa kita menerima uang.mohon penjelasan gan.....atau bisa kirim email ke saya armansyah87@ymail.com..tolong gan maklum masi baru mencoba

    ReplyDelete
  5. ada batasnnya kalau belum terverifikasi, dibawah USD100 saja. jadi sebetulnya aman-aman saja punya akun paypal yang belum terverifikasi, tapi ya itu bila mas arman mendapat uang lebih dari USD100, mengambil uangnya tidak lebih dari 100 dollar. Kalau sudah terverifikasi kan menjadi tidak terbatas,....begitu infonya atau tanya saja ke paypal team, di help....any question ? We we will hwlp you. kunjungi saya di www.ruhinbrava.co.cc
    thank gans.

    ReplyDelete
  6. yang penting setelah terverivikasi kita harus banyak-banyak mendapatkan dollar dari internet agar akun paypal nya semakin gendut,... bisa bisnis lainnya,...

    ReplyDelete
  7. Ajarin tips2 isi survey Boss, saya pernah gagal di survey, btw kalau yg paling cepet diverifikasi Bank apa? thxs a lot...

    ReplyDelete