Tuesday, May 17, 2011

Membuat YahooPipes Backlink Yang Powerful



BackLink
Backlink adalah nyawa bagi trafik/kunjungan diblog/website anda, nah ada yang gratis ada yang berbayar. Saya tidak akan membahas yang berbayar karena memang mahal dan kadang tidak menjamin backlink anda akan meningkat selamanya….., akan tetapi saya akan membahas backlink yang gratis tetapi sangat powerful, yakni yahoopipes.
Untuk mendapat backlink anda bisa tukar-link dengan sesama webmaster, atau dengan menggunakan yahoopipes ini, atau kalau tidak salah ada satu lagi yakni FEEDBURNER dari Google.

Cara Membuat YahooPipes
Sebenarnya adalah sangat gampang membuat yahoopipes, yakni siapkan email yahoo anda dan anda daftarkan diri anda ke yahoo pipes.
1. Caranya adalah setelah mempunyai yahoopipes account CREATE PIPES
2. Setelah itu anda Klik dan Drag FEED FETCH, dan Tarik/seret ke area yang ada disebelah kanannya, terbentuklah feedfetch.
3. Isikan dalam Feedfetch URL website anda, contoh saja : http://www.ranoojenecomputer.blogspot.com/feeds/posts/default.
4. Anda bisa melihat tombol Pipe Out, lalu tarik bulatan dari Feedfetch anda ke Pipe Out nya dengan cara di klik dan drag, lalu tarik ke bulatan di Pipe Out.
5. Bila telah terhubung silahkan diklik dan akan muncul semua postingan yang ada pada website anda yang dimasukkan ke YahooPipes. Bila tidak muncul klik Refresh.
6. Langkah selanjutnya adalah Menyimpan Yahoopipes. Beri nama saja sesuai yang anda inginkan. Saya memberi nama RJ9 COM.
7. Lalu anda PUBLISH untuk menyebarkan website anda di Yahoopipes.

Google BackLinks
Kalau google backlink saya sendiri tidak tahu apakah ada yang gratis ? Bila ada yang sudah mempunyai backlink dari google yang gratis silahkan memberi komentar di posting saya kali ini, atau alamat blog anda yang memuat tulisan tersebut. Terima kasih.

Bonus
1. BONUS BISNISAN CHITIKA
Get Chitika Premium
2. Bonus AdsenseCamp
Adsense Indonesia

2 comments:

FREE PAID TO CLICK ONLINE

PAID TO CLICK WEBSITE According to Wikipedia ( link ) Paid to click is an online business model that draws online traffic from peopl...