Monday, May 16, 2011

Googleadsense Belum Di Approve Mengapa Tidak AdsenseCamp Anda Coba?


AdsenseCamp
Adsense Buatan Indonesia.
Bagi anda yang belum pernah mencoba untuk mencari uang dengan rupiah di dunia maya, ada salah satu adsense yang asli buatan Indonesia, dan benar-benar bisa memberi anda uang tambahan. Yang anda perlukan adalah koneksi internet, data diri, email dan lahan yang untuk memasang iklannya yakni website/blog. Bagi yang menggunakan website gratis dari wordpress, tidak memungkinkan untuk memasang iklan karena memang dari wordpress termasuk dalam salah satu hal yang dilarang/forbidden. Nah untuk yang menggunakan blog dari blogger anda bisa memasang iklan disana. Seperti blog saya ini. Yang mana saya bisa memasang iklan bahkan lebih dari satu iklan dan salah satu yang saya pasang adalah AdsenseCamp ini. Akan lebih baik lagi bila blog/website anda adalah yang berbayar. Tetapi dengan yang gratispun anda sudah bisa memasang script adsensecamp ini.

Bagaimana cara mendaftarnya :
Ada dua macam kriteria dari adsensecamp ini, bagi yang ingin menjadi partner dan menyediakan lahan iklan dib log/website nya disebut PUBLISHER dan bagi yang hendak memasang iklan lewat Adsensecamp dan dipublikasikan lewat partner-partner Adsensecamp adalah ADVERTISER. Dan kita memilih sebagai PUBLISHER.
Langkahnya adalah :
1. Siapkan Email dan data diri anda
2. Alamat website/blog anda.
3. Setelah itu anda mengisi formulir yang disediakan adsensecamp, isi secara rinci dan sesuai yang diminta adsense camp saja.
4. Setelah pengisian formulir sudah selesai. Maka anda akan diberi email konfirmasi, dan anda buka email anda terus LOGIN ke adsensecamp lewat Email konfirmasi anda.
5. Setelah itu anda sudah mempunyai akun adsensecamp dan siap memasang kode/script yang bisa anda dapatkan dari adsensecamp.
6. Kode ini adalah berupa script html/java yang bisa anda pasang di blog/website anda. Pilih banner/text sesuai pilihan anda, ukuran dan warna bisa anda atur.
7. Bacalah TERM OF SERVICES atau aturan yang ditentukan oleh Adsensecamp nya.
8. Catatan saja cara pembayaran bisa melalui BANK atau PAYPAL. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.
9. Pasang script banner diposisi yang strategis agar pengunjung website/blog anda bisa “menge-klik” iklan anda.

PPC = Pay Per Click
Ketentuan dari adsensecamp adalah pay-per-click, jadi hanya KLIK pada iklan anda yang akan dihitung sebagai penghasil uang. Page impression atau “lihat-lihat” iklan dihalaman website anda saja, tidak dihitung sebagai penghasil uang. Dan ini saya rasa adalah sebagai kesulitan dari semua adsense, termasuk adsensecamp. Jika iklan yang dipasang advertiser tidak menarik maka boleh jadi tidak ada klik yang dilakukan pengunjung website, dan itu berarti tidak ada “income”. Nah bagaimanapun peluang klik pada website/blog anda adalah tergantung seberapa padat trafik/kunjungan yang ada pada website anda. Jadi kekurangan yang ada bisa ditutup dengan peluang yang begitu besar dari trafik yang ada, bila kunjungan anda tidak terlalu ramai maka peluangnya bertambah kecil. Ini sebuah kewajiban dari para webmaster untuk mengelola websitenya agar tambah ramai, dan banyak pengunjung dengan demikian akan secara langsung atau tidak langsung menambah income bagi anda.
Tetap semangat adalah hal yang paling baik, tetap berusaha adalah sebuah optimisme yang harus selalu dipupuk. Karena tidak ada sesuatu yang beharga diperoleh dengan mudah dan tanpa pengorbanan atau usaha yang keras.

Adanya Referral Program
Ini menambah bagus dari adsensecamp nya sebab dengan program ini anda memperoleh penghasilan dari referral anda, bila ada pengunjung website referral anda dan menge-klik iklan yang dipasang adsensecamp maka anda mendapat “jatah” dari income referral anda tanpa merugikan referral anda. Tidak ada yang dirugikan sama sekali. Bila anda ingin mendaftar dan menjadi referral saya silahkan klik saja logo di bawah ini.

Adsense Indonesia

Sedikit dari saya, semoga membantu anda dan klik pada adsensecamp saya bisa memberi saya income tambahan.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment