Sunday, September 25, 2011

Menyiasati Akun 4shared Gratisan agar tidak diblokir

Membuat Akun 4Shared.com
Membuat akun 4Shared.com termasuk tidak sulit, sangat mudah, dan kabar baiknya yang gratisan pun masih ada. Mengapa memilih 4shared.com? satu jawaban mudah dalam upload dan downloadnya tergolong cepat seperti lokal dan bisa di paralel dalam downloadnya walaupun menunggu selama 20 detik. Urusan upload dan download memang tidak menjadi persoalan asalakan anda tidak melanggar Term Of Services nya 4Shared.com. Team 4Shared.com biasanya memberi email khusus untuk anda dengan tanda penyalahgunaan (abuse)

Konten atau Isi apa saja yang sering diblokir ?
Yang paling sering adalah konten yang berisi file-file dan atau link pronografi. Terus link dan atau file yang berisi tentang penyalahgunaan HAK CIPTA, seperti Mp3, Video dan Tulisan (buku beserta kontennya biasanya yang belum digratiskan). Konten yang berisi SARA dan sejenisnya.Lebih jelasnya anda bisa membacanya sendiri diaturan yang diberikan pada TOS (term of services)nya.
Diperingatkan Sampai Dengan 3 (tiga) kali.
Bila diperingatkan sebanyak 3 kali peringatan anda tetap menyalagunakan (abuse) biasanya dilaporkan oleh pihak atau orang yang merasa hak ciptanya anda langgar atau melaporkan isi dari uploadan anda adalah berisi konten pornografi dan hal merugikan lainnya. Maka akun anda akan diblokir.
Terima kasih semoga bisa membantu anda.

2 comments:

  1. kalau 4shared diblokir masuh ke mediafire saja,...

    ReplyDelete
  2. Minimal jangan uplod yg bokep2 dah???




    >>>>>>>
    MAmpir Dimari yaaaa
    <<<<<<<

    ReplyDelete